Cara Cinta Depan Kecil Anda

Cara Cinta Depan Kecil Anda

Cara Cinta Depan Kecil Anda

. Mengaturnya. Rumah kecil memiliki ruang penyimpanan yang kecil. Ini berarti Anda memiliki beberapa tempat untuk menyimpan barang-barang Anda. Hilangkan sampah dan memecahkan masalah Menyumbangkan pakaian anda tidak memakai dan elektronik yang tidak digunakan. Menjual buku Anda tidak membaca. Jangan buang-buang ruang penyimpanan berharga Anda pada hal-hal Anda tidak perlu atau bahkan benar-benar ingin.

. Biarkan bernapas. Ukuran luas yang lebih kecil cukup logis mengarah ke potongan sedikit furnitur. Kami memiliki satu sofa hanya satu karena hanya itu yang ruang tamu kami akan terus. Jika Anda perlu kehilangan beberapa furnitur Anda lakukan saja. Menjualnya meminjamkannya ke teman menyimpannya tetapi hanya jika Anda akan menggunakannya lagi relatif segera Memberikannya. Rumah dengan banyak ruang siku dan ruang untuk bergerak di sekitar merasa lebih besar dari yang sebenarnya.

. Memilikinya. Ini adalah rumah Anda dan perpanjangan dari diri sendiri. Bahkan jika itu sebuah rumah sementara itu layak ketenangan pikiran Anda untuk menghias dan mengaturnya sedemikian rupa yang membuat Anda senang berada di rumah pada akhir hari. Jangan menimbun jauh hal-hal indah Anda sampai Anda menemukan rumah impian Anda. Kita hidup di duplex kecil -tahun sewa. Namun saya memiliki seprai renda kaitan oleh nenek saya di tempat tidur kami dan batik Afrika diakuisisi oleh suami saya selama musim panas ia tinggal di Afrika hang di sudut makan. Rumah kami merupakan perwakilan dari kepribadian kita dan pengalaman meskipun itu hanya rumah sementara sambil kita simpan untuk membeli rumah.

. Berbagi. Ini mungkin kecil tetapi rumah Anda dan memiliki ruang seperti banyak atas keramahan sebagai rumah besar di jalan. Duduk di rumah sendirian dan meratapi kurangnya pihak makan malam atau berkubang dalam rasa bersalah dari berapa banyak makan malam Anda berutang teman ramah ada gunanya. Mencari tahu apa jenis pihak bekerja untuk Anda dan rumah Anda dan membukakan pintu. Jika meja makan Anda kecil memiliki makan malam prasmanan dan melayani makanan dari counter dapur atau meja kopi. Memiliki makan kasual dimana para tamu dapat menyebar sendiri di antara ruang makan Anda ruang tamu teras dll Mengatur ulang furnitur Anda jika Anda merasa ambisius Thanksgiving lalu kami bertukar hidup kita dan furnitur ruang makan jadi kita akan punya cukup ruang untuk menggunakan kedua daun meja. Jadilah kreatif.

. Love it. Apakah Anda menyewa ruang kecil untuk waktu yang singkat atau duduk di sebuah bungalow untuk jangka panjang cinta ruangan Anda. Itu tempat Anda tidur di malam hari bangun di pagi hari dan makanan berbagi dengan teman. Menyukainya dan akan mencintai Anda kembali.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment